Anggaran Belanja Conte Musim Panas Sebesar 120 Juta Euro

Manajemen Inter akan mencairkan anggaran belanja pemain untuk Antonio Conte selama jendela musim panas sebesar € 120 Juta, menurut laporan dari Corriere dello Sport.

Sebagian besar dari anggaran ini tampaknya akan dihabiskan untuk menandatangani striker Manchester United, Romelu Lukaku yang menurut banyak laporan merupakan target transfer nomor satu Conte.

Inter yakin bahwa pemain depan Belgia itu bisa ditebus seharga 70 juta Euro. Inter dan pemain berusia 26 tahun itu sudah memiliki kesepakatan secara pribadi.

Inter juga sedang dalam upaya negosiasi tahap akhir untuk merekrut pemain tengah Cagliari, Nicolo Barella. Tawaran terbaru Nerazzurri terdiri dari uang tunai senilai € 35 juta ditambah bonus sebesar € 5 juta, sehingga totalnya menjadi € 40 Juta. Awalnya nter ingin memasukkan beberapa pemain muda untuk mencapai kesepakatan, tetapi Nerazzurri keberatan untuk memasukkan pemain yang diinginkan oleh Cagliari.

Nerazzurri juga ingin segera menuntaskan transfer Edin Dzeko, di mana Roma menuntut uang tunai antara € 20-25 Juta, sementara Inter hanya ingin membayar tidak lebih dari € 10-12 juta. Inter dapat memasukkan pemain muda untuk meningkatkan nilai penawaran, dan pemain itu kemungkinan adalah talenta Primavera, Davide Merola.

Akhirnya, Inter selangkah lagi akan merampungkan penandatanganan Valentino Lazaro dari Hertha Berlin senilai € 20 juta.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*