Ante Rebic: Saya Berharap Milan Menangkan Derby Milano

Ante Rebic telah mengungkapkan bahwa selama bursa transfer musim panas baru-baru ini ia tidak pernah berbicara dengan petinggi Inter.

Penyerang internasional Kroasia itu sangat terkait dengan Nerazzurri sepanjang musim panas, di mana Inter Milan telah mengidentifikasinya sebagai target potensial untuk memperkuat lini serang mereka

Namun, pada akhirnya Inter lebih memilih untuk merekrut Alexis Sanchez, sehingga AC Milan bergerak cepat untuk mengamankan Rebic pada hari terakhir penutupan bursa transfer dengan kesepakatan pertukaran yang melibatkan Andre Silva.

Meskipun sudah lama diresmikan, namun Rebic baru melakukan presentasinya sebagai pemain baru Milan pada hari Jumat 13/9, waktu setempat. Saat presentasi tersebut ia mengungkapkan bahwa selama negosiasi ia tidak pernah berbicara dengan petinggi Inter:

“Saya tidak pernah berbicara dengan Inter secara langsung tetapi agen saya yang melakukannya. Ketika saya mendengar tentang tawaran Milan, saya tidak ragu. Saya juga berbicara dengan ayah saya dan dia setuju untuk pindah ke sini.” Kata Rebic kepada media.

Pemain berusia 25 tahun itu berpeluang untuk tampil di derby Milan:

“Saya telah melakoni beberapa sesi pelatihan dengan tim, dan saya berharap dapat menjalani musim yang hebat. Saya juga sangat berharap bahwa Milan memenangkan derby Milano.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*