Antisipasi Kepergian Lautaro, Inter Pantau Aubameyang

Inter Milan sudah melakukan persiapan menjelang pembukaan bursa transfer musim dingin januari, di mana manajemen akan berusaha memperkuat tim Antonio Conte. Selain itu, Klub juga terus waspada dengan kemungkinan buruk yang bisa terjadi di bursa transfer musim panas mendatang.

Menurut laporan dari Tutto Mercato Web, bahwa Inter Milan sedang memantau perkembangan Striker Arsenal, Pierre Emerick Aubameyang.

Pada bulan Desember, agen Lautaro Martinez akan berada di Italia untuk menyesuaikan kontrak kliennya berkaitan dengan durasi dan peningkatan gaji dengan Inter. Namun, pemain Argentina itu terus diawasi oleh raksasa La Liga, Barcelona yang dalam beberapa bulan mendatang bisa bergerak dengan mengajukan tawaran besar ke Inter Milan.

Inilah sebabnya mengapa Nerazzurri bersikap hati-hati, dan mulai mengantisipasi sejak dini dengan mengincar striker Arsenal yang cukup dihargai oleh Antonio Conte.

Hingga saat ini, hanya gagasan ini yang bisa menjadi sesuatu yang lebih konkret sebagai upaya antisipasi jika ada tawaran maksimal  yang datang untuk El Toro.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*