Antonio Cassano: Sanchez Sangat Ideal Berduet Dengan Lukaku

Antonio Cassano telah mengungkapkan analisanya tentang sejumlah topik yang terkait dengan Inter Milan, khususnya membahas tentang kemenangan Nerazzurri dengan skor 1-0 atas Udinese kemarin.

“Skuat Antonio Conte Sulit untuk mencetak gol. Mereka bermain dengan kecepatan ribuan mil per jam dan selalu ada lima hingga enam pemain yang menyerang sekaligus,” mantan striker Inter itu berkomentar ketika ia tampil di acara Sport Mediaset, Tiki Taka.

Pertandingan itu membuat Alexis Sanchez melakoni debutnya di Inter, dan Cassano yakin bahwa pemain Chili itu bisa sukses musim ini.

“Alexis Sanchez akan menjalani musim yang hebat, dan dia sangat ideal untuk berduet dengan Romelu Lukaku.”

Dia kemudian menyampaikan pendapatnya tentang insiden diusirnya Rodrigo de Paul setelah menggampar wajah Antonio Candreva.

“Jika ini dianggap provokasi, maka Candreva seharusnya sudah diusir juga … ”

Cassano kemudian berbicara tentang mantan rekan setimnya di Inter, yang saat ini menjabat sebagai wakil presiden Klub, Javier Zanetti.

“Dia adalah sosok yang selalu anda inginkan dalam tim Anda. Dia akan selalu dengan tiga kilo gel di rambutnya [tertawa]. Dia mengoper bola padaku dan berlari. Dia selalu memberi tahu bahwa kami tampil bagus. Saya sangat mencintainya.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*