Antonio Conte Identifikasi 3 Poin Penting Untuk Membantu Inter Kembali Ke Puncak

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte telah mengidentifikasi tiga poin penting untuk dapat membantu Nerazzurri kembali ke puncak menurut laporan dari Gazzetta dello Sport

Tiga poin penting itu adalah kerja keras, bursa transfer, dan mentalitas pemenang. Namun, target utamanya bukanlah untuk segera meraih gelar, melainkan memiliki rencana jelas ke depan yang akan membawa Inter Milan merajai Serie A Italia dalam jangka panjang.

Inter Milan membuat kemajuan pesat dalam semusim terakhir, setelah menembus babak final Liga Europa dan finish di posisi kedua di Serie A, di mana mereka hanya terpaut satu poin dari sang juara, Juventus.

Conte bangga mampu menyalip Napoli musim lalu, dan dengan meraih posisi kedua berarti klub telah mengalami pertumbuhan yang sangat signifikan.

Surat kabar tersebut selanjutnya menambahkan bahwa Conte memiliki ide yang sangat jelas tentang pemain yang dia inginkan, dan cocok untuk timnya.

Pemain tersebut harus memiliki kecepatan, dan kuat secara fisik. Singkatnya, ini adalah deskripsi sempurna yang mengarah ke sosok N’Golo Kante dari Chelsea, yang dianggap sebagai opsi terbaik yang memungkinkan proyeknya berjalan dengan lebih baik.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*