Antonio Conte Inginkan Tiga Pemain Baru Pada Januari

Menurut laporan dari Tuttosport, bahwa Antonio Conte membutuhkan Tiga pemain baru pada bursa transfer Januari ini, untuk memperkuat skuad sepenuhnya dan memberikan perlawanan yang lebih kompetitif terhadap Juventus dalam perburuan gelar liga.

Untuk sektor tengah, Conte ingin satu gelandang baru, merupakan sesuatu yang pasti mengingat krisis cedera yang saat ini melanda di posisi tersebut, sehingga mengganggu kampanye skuad Nerazzurri. Pilihan utama adalah gelandang Barcelona Arturo Vidal, dan gelandang kunci Udinese, Rodrigo De Paul sebagai alternatif. Sedangkan Gelandang Atalanta yang dipinjam oleh Parma, Dejan Kulusevski dipandang sebagai target untuk musim panas mendatang.

Posisi selanjutnya yang ingin diperkuat oleh Conte adalah sektor bek kiri. Pilihan utama jatuh pada bek sayap Chelsea, Marcos Alonso, yang sebelumnya pernah bekerja di bawah Conte saat membela Chelsea di Liga Premier. Alonso tampaknya lebih favorit ketimbanga bek sayap Parma, Matteo Darmian.

Terakhir, untuk posisi ujung tombak, Conte ingin mencari pelapis ideal untuk striker Romelu Lukaku, di mana penyerang Chelsea, Olivier Giroud telah diidentifikasi secara spesifik, meskipun ia hanya akan tiba jika Matteo Politano meninggalkan Nerazzurri pada awal Tahun ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*