Antonio Conte Lebih Baik Mundur Jika Inter Gagal Juara Musim Ini

Jurnalis TuttoMercatoWeb, Michele Criscitiello memuji aktivitas transfer Inter Milan di bursa transfer musim panas 2020, dengan memberi mereka rating 7 dari 10.

Inter Milan sukses merekrut Achraf Hakimi, Aleksandar Kolarov, Andrea Pinamonti, Arturo Vidal dan yang terbaru adalah Matteo Darmian dari Parma, serta mengaktifkan opsi penebusan Alexis Sanchez dan Stefano Sensi.

Para pemain yang tak diinginkan seperti Antonio Candreva, Kwadwo Asamoah dan Diego Godin telah diizinkan meninggalkan klub.

Nerazzurri juga berhasil mempertahankan penyerang andalan mereka, seperti Lautaro Martinez dan bek tengah Milan Skriniar, di mana spekulasi kepergian keduanya sangat kuat disepanjang bursa transfer kali ini.

Lautaro sangat terkait dengan kepindahan ke Barcelona, sementara Milan Skriniar terus diburu oleh Tottenham Hotspur hingga hari terakhir penutupan bursa transfer.

“Saya bisa berdebat tentang beberapa hal, tapi itu adalah kesepakatan transfer yang telah dilakukan dengan tujuan untuk menjadi Juara segera,” tulis Crisciello.

“Jika Conte gagal meraih gelar musim ini, maka dia lebih baik mundur, dan dia tidak akan bisa lagi mengeluh tentang apa pun. Inter telah memiliki barisan lini tengah kelas atas, pertahanan yang semakin diperkuat, sehingga kemenangan sangat diharapkan untuk menghindari revolusi.”

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*