Antonio Conte Lebih Hebat Ketimbang Maurizio Sarri

Pertarungan perebutan Scudetto musim depan akan semakin ketat, di mana baru-baru ini Mantan gelandang Chelsea, Samuele Dalla Bona yakin dengan kembalinya bekas Duo bos The Blues itu ke Italia akan membuat Scudetto berpindah tangan pada musim depan (2019-20).

Dalla Bona selalu menonton penampilan dari Squat Maurizio Sarri dan Antonio Conte dari dekat dan dia yakin bahwa Pelatih baru Inter itu akan keluar sebagai pemenang saat Duo manajer terbaik ini bersiap untuk bertarung di Serie A musim depan.

Tugas Sarri pastinya adalah untuk mempertahankan gelar Scudetto Bianconeri delapan kali secara beruntun, tetapi Dalla Bona percaya bahwa kali ini ia akan mendapatkan lawan tangguh dari Inter di bawah kepemimpinan Conte.

“Di Chelsea, Sarri memiliki musim yang cukup layak. Namun, Saya melihat Chelsea sebagai tim besar dan mereka seharusnya bisa mendapatkan yang lebih baik lagi.” Kata Dalla Bona kepada Goal.

“Saya tidak tahu mengapa Juventus merekrut Sarri. Jujur, saya sedikit terkejut tentang ini.”

“Dia hanya memenangkan Liga Eropa tetapi dia memiliki tim yang bagus di Chelsea. Saya tidak begitu menyukai gaya sepakbolanya. Saya pikir setelah Februari dia sedikit berubah. Saya tidak berpikir dia memainkan Sarriball sepenuhnya. Ketika dia bermain Sarriball, dia malah kalah 0-6 dari Man City.”

“Dia belum banyak menang dan saya tidak tahu apakah dia adalah profil terbaik untuk Juventus. Menyamai rekor Allegri tidak akan mudah. ​​5 kali Scudetto , Coppa Italia, Supercopa. Itu bukan pekerjaan mudah baginya.”

“Saya yakin Conte dapat mengalahkan Sarri untuk perebutan gelar Serie A. Mungkin bukan di tahun pertama tetapi dia adalah sang Juara karena dia pernah membuktikannya. Dia telah menunjukkannya saat di Juventus dan Chelsea. Dia punya masalah dengan [ Diego] Costa dan yang lainnya tetapi saya sangat menyukainya.”

“Ketika dia datang ke Chelsea saya yakin dia akan juara. Sekarang ketika dia pindah ke Inter, saya yakin mereka akan menjadi tim yang sangat kuat. Saya yakin Conte adalah manajer yang lebih baik daripada Sarri.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*