Antonio Conte Tak Akan izinkan Alessandro Bastoni Dijual

Sejauh ini ada beberapa klub yang tertarik pada bek muda Inter Milan, Alessandro Bastoni yang tampil mengesankan di bawah Antonio Conte musim ini. Adapun diantara Klub peminat adalah Barcelona, Manchester City, dan yang terbaru adalah Liverpool, juga ingin merekrutnya di bursa transfer musim panas ini.

Namun, mereka tampaknya tidak akan mudah untuk dapat meyakinkan Inter Milan agar berpisah dengan Bastoni karena menurut FcInterNews.it, bahwa sang pelatih Antonio Conte melihatnya sebagai bek masa depan klub.

Antonio Conte telah  menganggap Alessandro Bastoni sebagai salah satu pemain kuncinya baik untuk jangka pendek maupun untuk jangka panjang.

Dalam 14 penampilannya di Serie A, 2 kali tampil Coppa Italia, dan 1 kesempatan beraksi di ajang Liga Europa, dinilai telah lebih dari cukup untuk mengingatkan klub akan potensinya.

Juara UCL dan juara dunia antar klub, Liverpool adalah tim terbaru yang berhasrat pada Bastoni, ketika Jurgen Klopp bersiap untuk kemungkinan berpisah dengan Dejan Lovren di akhir musim.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*