Antonio Conte Tidak Akan Mengubah Skemanya Untuk Eriksen

Selama membela Tottenham Hotspur, peran alami Christian Eriksen adalah sebagai gelandang serang. Artinya, bahwa ia tidak cocok jika bermain dengan skema Conte, yakni 3-5-2. Eriksen dinilai bisa tampil hebat, setidaknya jika sang pelatih mengubah formasinya menjadi 3-4-1-2. Namun, hal itu tidak akan dilakukan oleh Conte. Sehingga, Eriksen pun lebih sering duduk di bangku cadangan.

Menurut laporan dari Tuttosport, bahwa Antonio Conte tidak akan mengubah formasinya demi Christian Eriksen .

Gelandang tim nasional Denmark berusia 28 tahun itu baru saja bergabung dengan klub di bursa transfer Januari baru-baru ini dalam kesepakatan sekitar € 20 juta dari Spurs, tetapi ia belum tampil sesuai harapan.

Eriksen belum bermain sebanyak yang diharapkan karena faktanya bahwa ia mengalami kesulitan beradaptasi dengan gaya permainan Inter Milan di bawah Antonio Conte.

Conte tidak akan mengubah sistemnya hanya untuk Eriksen dan laporan dari surat kabar yang berbasis di Turin menyatakan bahwa ia dapat mencoba memainkan Eriksen di posisi Stefano Sensi pada saat awal musim, di mana Sensi kala itu bermain bukan sebagai gelandang tengah atau gelandang serang tetapi di antara kedua posisi tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*