Armando Izzo, Salah Satu Bek Tengah Favorit Conte

Setelah menyegel kesepakatan transfer Achraf Hakimi dari Real Madrid senilai total 45 Juta Euro, selanjutnya Inter Milan melanjutkan negosiasi untuk mengamankan gelandang Brescia, Sandro Tonali, dan terus berupaya mencari Bek tengah jelang pembukaan bursa transfer mendatang.

Saat ini, negosiasi dengan Hellas Verona untuk bek asal Albania, Marash Kumbulla masih berlanjut, sementara nama lainnya, Jan Vertonghen juga cukup menarik perhatian mengingat bahwa ia akan menjadi pemain gratis dalam waktu dekat ini.

Namun, saat ini menurut laporan dari La Repubblica, Inter Milan mulai memicu kembali minat mereka untuk kemungkinan kesepakatan transfer bek tengah Torino, Armando Izzo, yang sangat disukai Antonio Conte. Izzo sekarang dihargai oleh klub Turin itu sebesar € 25 Juta, sedikit lebih murah dari Marash Kumbulla.

Sejauh musim ini, bek tengah Italia berusia 28 Tahun itu telah membuat 31 kali penampilan disemua kompetisi untuk Torino, di mana ia sukses mencetak Tiga gol dari total 2.742 menit di lapangan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*