Aron Winter: Inter Tak Akan Kesulitan Melawan Ludogorets

Mantan gelandang Inter Milan, Aron Winter yakin bahwa Inter Milan seharusnya tidak akan mengalami kesulitan saat mengatasi Ludogorets di babak 32 besar Liga Europa Jum;at ini.

“Menurut saya Nerazzurri tidak akan mengalami kesulitan saat menghadapi Ludogorets. Inter adalah tim dengan pengalaman hebat dan terorganisir dengan sangat baik. Inter akan menjadi lawan yang tangguh bagi semua tim di Liga Europa,” katanya dalam sebuah wawancara dengan media Bulgaria, Trud.bg.

Selanjutnya, Winter membahas perebutan gelar Serie A dan siapa yang menurutnya nanti akan dinobatkan sebagai pemenang Scudetto untuk musim ini.

“Saya pikir Juventus lebih favorit. Namun, Saya berharap Inter yang akan Scudetto.”

Pemain asal Belanda itu kemudian berbicara tentang perbandingan antara Ronaldo, mantan rekannya di Inter, dan Cristiano Ronaldo di Juventus.

“Keduanya adalah pemain unik, tetapi bagi saya Ronaldo asal Brasil itu lebih unggul dari CR7. Jika dia tidak sering cedera, dia pasti akan berprestasi lebih banyak.”

Aron Winter mengabdi selama tiga musim bersama Inter Milan antara tahun 1996 dan 1999. Selama karirnya itu ia menorehkan 119 penampilan di semua kompetisi untuk klub, di mana ia mencetak tiga gol dan mencatatkan Dua assist.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*