Arrigo Sacchi: Conte Tahu Inter Harus Merubah Gaya Bermain Di Liga Champions Musim Depan

Antonio Conte tahu betul bahwa dia akan merubah gaya permainan Inter Milan menjadi lebih mendominasi dan menekan di ajang liga champions musim depan, menurut mantan pelatih AC Milan dan Timnas Italia, Arrigo Sacchi.

Penampilan Nerazzurri dalam kemenangan 2-1 atas Sassuolo baru-baru ini telah menjadi sorotan media Italia, di mana pasukan Antonio Conte hanya mampu membuat 30% dalam hal ball possession, atau penguasaan bola terendah mereka sejak 2004 di ajang Serie A.

Meski demikian, Sacchi yakin bahwa Conte tidak akan mentransfer gaya permainan mereka itu ke Liga Champions musim depan:

“Antonio melakukan pekerjaan yang bagus dalam banyak aspek,” tulis Sacchi di artikel terbarunya yang diterbitkan oleh Gazzetta dello Sport.

“Dia tahu betul bahwa musim depan di panggung internasional akan sangat penting bagi Inter untuk lebih mengambil inisiatif, mendominasi pertandingan dan lebih banyak menekan,”

Inter saat ini semakin kokoh di puncak klasmen Serie A, di mana mereka unggul 11 ​​poin dari urutan kedua yang ditempati oleh AC Milan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*