Arrigo Sacchi Yakin Inter Masih Punya Peluang Meraih Scudetto

Manajer legendaris Italia, Arrigo Sacchi sangat yakin bahwa Inter Milan belum sepenuhnya tersingkir dari perburuan gelar Serie A 2019/20.

Kampanye Serie A akan dimulai kembali pada tanggal 20 Juni setelah ditangguhkan sekitar Tiga bulan karena wabah Virus Corona.

Kampanye Inter Milan di Serie A akan dilanjutkan kembali ketika tampil di kandang sendiri menjamu Sampdoria, yang akan berlangsung pada tanggal 22 Juni 2020.

Sacchi mengklaim Inter Milan punya jadwal pertandingan yang bagus dan tidak boleh dikesampingkan dari persaingan perebutan Scudetto musim ini.

“Saya telah melihat daftar jadwal pertandingan Inter dan menurut saya tampaknya langkah Inter cukup mudah. Saya pikir Conte dapat membawa Inter kembali untuk bertarung di puncak. bahkan jika Juve, untuk skuat yang tersedia, dan Lazio, untuk motivasi yang hebat, akan mulai dengan keuntungan.” Kata Sacchi dalam sebuah wawancara dengan Gazzetta dello Sport.

Sacchi kemudian membahas beberapa faktor yang menurutnya dapat memengaruhi cara bermain Nerazzurri, yang saat ini berada di posisi ketiga klasmen, terpaut Delapan poin dari posisi kedua, Lazio dan Sembilan angka terpaut dari posisi puncak, Juventus. Namun, Inter masih menyisakan satu pertandingan.

“Faktor-faktor yang akan memengaruhinya adalah persiapan dan mental.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*