Arsenal & Chelsea Siapkan € 50 Juta Euro Untuk Hakimi, Inter Bakal Tolak Semua Tawaran

Dalam beberapa hari terakhir, telah gencar pemberitaan terkait ketertarikan Duo liga Premier, Arsenal dan Chelsea pada bek sayap kanan Inter Milan, Achraf Hakimi.

Secara khusus, menurut laporan dari media Inggris, bahwa kedua klub London tersebut siap menggelontorkan anggaran sebesar € 50 juta untuk pemain tim nasional Maroko itu.

Arsenal ingin mendatangkan Hakimi sebagai pengganti Bellerin. Sang pelatih, Arteta membutuhkan bek kanan yang punya kemampuan di atas rata-rata. Itulah mengapa ia ingin memboyong Hakimi.

Namun, menurut Calciomercato, bahwa pihak Suning tidak akan bersedia melepas pemain berusia 22 tahun, yang diakuisisi pada bursa transfer musim panas lalu seharga € 40 juta, meskipun mereka tengah mengalami kesulitan keuangan.

Selain itu, dalam waktu dekat ini Inter berniat untuk melunasi cicilan pertama Hakimi ke Real Madrid.  Nerazzurri sebelumnya gagal membayar cicilan pertama tersebut sebesar 10 juta euro yang jatuh tempo pada Desember 2020. Inter kemudian meminta penundaan pembayaran hingga 30 Maret 2021.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*