Arsenal Masih Punya Peluang Perbarui Kontrak Target Inter, Aubameyang

Menurut laporan dari media Prancis, Le10Sport, bahwa Kapten Arsenal, Pierre Emerick Aubameyang belum sepenuhnya menutup pintu untuk kemungkinan menandatangani perpanjangan kontrak dengan The Gunners.

Kontrak striker tim nasional Gabon itu masih tersisa satu tahun lagi dengan Arsenal. Laporan itu menyatakan bahwa tawaran perpanjangan kontrak telah dilayangkan oleh Arsenal pada Senin (1/6) lalu.

Namun, Aubameyang tidak akan mudah untuk menyetujui kontrak baru tersebut mengingat banyaknya minat yang datang dari tim papan atas Eropa.

Mantan pemain Borussia Dortmund itu telah digoda oleh beberapa klub top, termasuk Inter dan Barcelona akhir-akhir ini, dan sekarang masih harus dilihat apakah Arsenal akan bisa meyakinkan Aubameyang untuk memperpanjang masa tinggalnya di klub.

Di lain sisi, Arsenal sudah absen selama tiga tahun terakhir dari kompetisi Liga Champions. Hal ini diyakini menjadi salah satu faktor lemahnya daya tawar The Gunners untuk mempertahankan bintang mereka itu. Di Liga Inggris musim ini, Arsenal pun cenderung terseok-seok di persaingan 10 besar.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*