Arsenal & Nice Tertarik Pada Kiper Inter, Radu

Menurut laporan dari FCInterNews.it, bahwa Arsenal dan Nice telah bertanya tentang ketersediaan kiper muda Inter Milan, Ionut Radu yang saat ini membela Genoa sebagai pemain pinjaman.

Kedua klub tampaknya tertarik membuat langkah permanen untuk Kiper asal Rumania itu, tetapi Inter Milan diyakini tidak berniat memenuhi permintaan mereka karena manajemen melihat Radu sebagai salah satu pemain yang bakal bersinar di masa depan dan berpeluang menggantikan Kiper Nomor Satu Nerazzurri, Samir Handanovic.

Genoa baru-baru ini mengontrak kiper Mattia Perin, yang berarti bahwa Radu bisa kehilangan posisinya di tim dan tampaknya sangat mungkin ia akan dipanggil kembali oleh Inter Milan, sebelum memutuskan apa yang terbaik untuknya.

Salah satu opsi adalah memberinya kesempatan menjadi pelapis Handanovic, menimba ilmu darinya yang lebih berpengalaman, serta supaya lebih terbiasa berada di dalam  Skuad sebesar Inter Milan. Atau dia bisa dipinjamkan ke tim lain selama sisa musim ini demi kelangsungan pertumbuhannya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*