Arteta Senang Inter Menjalin Kontak Dengan Agen Lacazette

Agen Alexandre Lacazette telah menghubungi manajemen Inter Milan untuk memastikan seberapa besar minat raksasa Serie A itu pada kliennya.

Lacazette menandatangani kontrak dengan Arsenal pada tahun 2017 silam, tetapi setelah berkarir selama Tiga tahun di klub, masa depannya kini tidak ada kepastian.

Spekulasi tentang kepindahan pemain Perancis itu terus berkembang, di mana ada beberapa klub yang tertarik untuk meminangnya, terutama Inter Milan.

Menurut laporan FCInterNews, agen Lacazette telah melakukan kontak dengan Inter Milan membahas kemungkinan kepindahan Striker berusia 28 tahun itu ke San Siro.

Mendengar kabar itu, membuat bos The Gunners, Mikel Arteta senang. Pelatih asal Spanyol itu tidak keberatan jika pemainnya, Lacazette hengkang, karena ia dilaporkan ingin mengontrak Thomas Lemar dari Atletico, dan Lacazette bisa dijual demi menghimpun dana jelang aktivitas di bursa transfer musim panas ini.

Laporan itu mengatakan bahwa belum ada keputusan dari Milan, namun beberapa media lainnya mengklaim bahwa Nerazzurri tidak memprioritaskan Lacazette untuk menggantikan peran Lautaro Martinez.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*