Arturo Vidal Belum Bisa Tampil Untuk Laga Inter Kontra Hellas Verona

Antonio Conte kemungkinan belum bisa memainkan Arturo Vidal atau Aleksandar Kolarov untuk pertandingan Inter Milan berikutnya melawan Hellas Verona pada Minggu malam (25/04) karena kondisinya belum bugar sepenuhnya.

FcInterNews.it melaporkan bahwa kedua pemain tersebut kembali berlatih secara terpisah dari tim utama disaat Nerazzurri melakukan persiapan seperti biasa, menyusul hasil imbang 1-1 kemarin di Spezia.

Kondisi Vidal dan Kolarov saat ini masih belum memungkinkan mereka untuk tersedia di laga pekan ke-33 Serie A melawan tim asuhan Ivan Juric.

Kendati demikian, absennya Vidal tidak membuat Conte pusing, mengingat saat ini ia memiliki banyak gelandang alternatif berkualitas di bangku cadangan, setelah pulihnya Sensi dan Vecino.

Vidal sudah absen sejak menjalani operasi lutut pada 14 Maret 2021, menyusul serangkaian penampilan mengecewakan, sehingga memberi jalan bagi Eriksen untuk terus menjadi pilihan utama Conte di lini tengah.

Sedangkan Kolarov belum pernah bermain sejak pertandingan leg kedua babak semifinal Coppa Italia antara Inter vs Juventus pada 10 Februari.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*