Arturo Vidal: Inter? Agen Saya Yang Menghandlenya

Dalam sebuah wawancara dengan wartawan yang berkumpul di Chili baru-baru ini, Target Inter Milan, Arturo Vidal membahas desas-desus tentang kepergiannya dari raksasa Spanyol, Barcelona pada bursa transfer Januari untuk bergabung dengan Nerazzurri.

Vidal telah dikaitkan dengan kepindahan dari Blaugrana di bursa transfer Januari mendatang karena kurangnya menit bermain yang konsisten di klub, serta hubungannya yang semakin buruk dengan pelatih mereka, Ernesto Valverde.

“Transfer? Saya sedang berlibur, jadi Agen saya yang menghandlenya. Saya tetap tenang, dan kami akan putuskan setelah saya kembali. Namun, saya akan selalu membantu Barcelona, dan mengenai masalah apakah Saya akan bermain atau tidak, bukan saya yang memutuskan. Orang-orang tahu dengan nilai saya, dan itu membuat saya tenang.” Kata Vidal seperti yang dikutip oleh media Chili, Alairelibre.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte sangat ingin membawa mantan pemainnya itu ke Milano untuk menambah kedalam lini tengah Skuadnya yang sedang diterpa badai cedera.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*