Asamoah: Romelu Adalah Pemain Yang Fantastis

Menjelang pertandingan kontra Lazio pada matchday ke Lima di Serie A,  Kwadwo Asamoah sangat ingin agar dia dan rekan-rekan setimnya di Inter terus semakin membaik meskipun Nerazzurri telah memulai awal yang sempurna di kampanye Serie A mereka musim ini.

“Penting bagi kami untuk memberikan seluruh kemampuan yang kami miliki di setiap laga. Tidak mudah untuk mendapatkan empat kali kemenangan liga secara beruntun, itu hasil dari kerja keras yang telah kami lakukan sejak awal pra-musim dan kami akan terus meningkatkannya. Ini adalah tim kuat yang masih berkembang. Kami sudah memulainya dengan baik, kami berada di jalan yang benar dan kami harus terus melangkah seperti sekarang.”

“Conte? Dia selalu menginginkan yang terbaik dari para pemainnya, itu ditunjukkan dengan apa yang kami lakukan di atas lapangan dan saat latihan. Anda harus siap secara fisik dan mental dan dia sangat membantu pemainnya karena mereka selalu masih bisa meningkatkan diri.”

“Tim? Apa yang kami perlihatkan di atas lapangan adalah apa yang kami lakukan semasa latihan. Saat kami memainkan permainan kami, penting bahwa setiap pemain ada dalam perannya dan itu membuat semuanya terlihat secara alami.”

“Lukaku? Romelu adalah pemain yang fantastis, dia melakukan banyak hal untuk tim dalam serangan dan pertahanan. Dia mengejutkan saya karena beberapa pemain berjuang di awal ketika mereka datang ke Italia tetapi dia langsung mengerti gaya sepak bola di sini. Saya pikir dia dapat meningkatkan diri lebih jauh dan tampil lebih baik lagi.”

“ Rasisme? Ini tentu saja tidak menyenangkan dan menjengkelkan, selama bertahun-tahun Anda telah mendengar hal yang sama dan kesalahan ini terus berulang. Inter melakukan banyak hal dalam hal ini untuk mencegah hal-hal serupa terjadi kembali dan juga meningkatkan kualitas sepak bola Italia.”

“Target tim? Saya pikir kami masih bisa menjadi tim yang lebih baik, ada banyak pertandingan tersisa di mana kami bisa memberi hasil baik lebih banyak lagi. Saat ini, kami memikirkan setiap pertandingan yang akan datang dan kami ingin mendapatkan hasil positif di setiap pertandingan untuk melangkah sejauh yang kami bisa.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*