Asamoah Sangat Bersemangat Melawan Juventus

Bek sayap asal Ghana, Kwadwo Asamoah menanti pertemuan pekan depan melawan si Nyonya Tua setelah pertandingan Matchday 33 dengan AS Roma kemaren.

Asamoah telah mengalihkan perhatian ke pertandingan mereka yang akan datang dengan sang juara bertahan Serie A Italia, Juventus menyusul hasil imbang dengan AS Roma.

Nerazzurri, yang saat ini berada di urutan ketiga klasmen liga, akan menjamu Nyonya Tua pada Matchday 34 pada hari Minggu, Tanggal 28 April 2019.

Tiga poin adalah harga mati bagi Luciano Spalletti, yang telah menetapkan target mereka untuk finis di antara empat besar demi lolos ke Liga Champions musim depan.

“Kami ingin memenangkan setiap pertandingan,” kata Asamoah, yang bergabung dengan Inter dari Juventus musim panas lalu, mengatakan setelah hasil imbang melawan Roma, seperti dilansir dari situs resmi Inter.

“laga melawan Juventus akan berjalan sulit, tetapi kami akan menyiapkan diri dengan baik, sebab itu adalah salah satu partai terpenting di musim ini. Secara fisik kami baik-baik saja kecuali Brozovic yang sedang berjuang untuk kembali, kami semua siap untuk bertanding, begitu pun secara mental.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*