Ashley Young Akan Gantikan Lazaro?

Meskipun Inter Milan hampir mengamankan Bek sayap baru, Leonardo Spinazzola dari Roma, namun mereka masih berharap bisa mendapatkan Ashley Young dari Manchester United karena status Valentino Lazaro saat ini diragukan.

Spinazzola telah menjalani tes medis baru-baru ini, sehingga banyak yang merasa bahwa perekrutannya akan menyelesaikan masalah Nerazzurri di sektor bek sayap kiri.

Namun, Young masih menjadi pemain yang dibutuhkan oleh Antonio Conte di sektor bek sayap dan siap memboyongnya dari Manchester United dengan harga minimal, mengingat masa kontraknya segera habis bulan Juni.

Menurut laporan dari FCInterNews.it, bahwa Young bisa bergabung segera karena Lazaro  yang baru bergabung Enam Bulan bisa tersingkir januari ini.

Pemain internasional Austria berusia 23 tahun ini hanya membuat 11 penampilan kompetitif untuk Inter Milan, sebagian besar Dia turun dari bangku cadangan.

Dilaporkan juga bahwa Lazaro telah mulai menjalin kontak dengan West Ham United dan Werder Bremen, sehingga Dia dapat diizinkan untuk pergi dengan status pinjaman dan opsi beli.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*