Asisten Conte, Stellini: Kami Harus Memanfaatkan Peluang Yang Ada Di Depan

Pertandingan Inter Milan selanjutnya di Giornata ke-28 akan berlangsung besok, Senin (29/06) dini hari WIB. Pelatih Inter Milan, Antonio Conte tak akan bisa mendampingi pasukannya bertanding di Stadio Ennio Tardini karena mendapat sanksi satu laga, sehingga asisten pelatih, Cristian Stellini akan mengisi kursi kepelatihan Nerazzurri.

Ketika konferensi Pers pra Pertandingan, Stellini menekankan bahwa tim harus belajar dari pertandingan sebelumnya, yang sering membuat masalah dan kurang efektif dalam memanfaatkan peluang-peluang emas untuk bisa mengunci kemenangan.

“Kami telah menganalisis permainan melawan Sassuolo dan pengalaman itu akan berguna di laga esok. Menjaga ketenangan dan konsentrasi di depan gawang harus menjadi senjata penting kami, karena kami ingin meraih kemenangan.” Kata Stellini seperti yang dikutip dari Situs resmi Inter.

“Dalam pertandingan sebelumnya, kami banyak membuat kesalahan, terutama di babak pertama. Kemudian, kami kembali menemukan permainan, bermain dengan baik dan menunjukkan intensitas, tetapi hanya menciptakan hasil seri. Parma adalah tim yang sulit untuk dihadapi oleh siapa pun di Serie A. Kami harus bermain dan tampil baik, memanfaatkan peluang yang ada di depan.”

“Kami juga harus bisa beradaptasi dalam cara bagaimana kami mengantisipasi momen-momen tertentu dalam sebuah pertandingan, sesuatu yang tidak dapat kami lakukan secara benar di pertandingan terdahulu.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*