Asisten Pelatih Gladbach, Neuville: Inter Tim Terkuat Di Grup B

Asisten pelatih Borussia Monchengladbach, Oliver Neuville mengatakan bahwa bermain di San Siro melawan Inter Milan pada laga pembukaan fase grup Liga Champions pada hari Kami ini akan menjadi pengalaman yang luar biasa bagi timnya.

“Tim kami dalam performa terbaik, meskipun di laga sebelumnya hanya bermain imbang melawan Wolfsburg,” kata Neuville kepada FCInter1908.it jelang laga kontra Inter.

“Pasti akan menjadi pengalaman yang luar biasa bagi kami untuk bermain di stadion itu (giuseppe meazza), meski tidak dihadiri banyak penonton. Untuk semua pemain selalu menyenangkan bisa beraksi di San Siro. Itu adalah stadion yang hebat. Sayang sekali tidak akan banyak penonton,”

“Bagi saya, Inter adalah tim terkuat di grup ini. Mereka sangat kuat dalam menyerang. Lukaku adalah pemain terpenting. Dia adalah mesin gol, sangat cepat, dan menguasai bola dengan baik,”

“Kemudian mereka juga memiliki Dua pemain sayap yang sangat cepat, yang mencetak banyak gol dan assist. Dalam melakukan serangan balik mereka juga sangat kuat. Mereka bermain dalam pola sederhana dan sudah mengerti apa yang harus dilakukan,”

“Siapa yang paling ditakuti di Inter? Kami menghormati tim secara keseluruhan, tidak hanya Lukaku. Tapi untuk cara Inter bermain, Lukaku adalah pemain terpenting,”

Neuville kemudian berbicara tentang bek sayap Inter, Achraf Hakimi, yang merupakan pemain terkenal di Jerman:

“Hakimi bermain selama Dua tahun di Dortmund, kami mengenalnya dengan baik. Dia adalah pemain yang sangat cepat dan sempurna untuk formasi 3-5-2 di sayap kanan.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*