Asisten Pelatih Inter: Wasit Berat Sebelah

Asisten pelatih Inter Milan, Cristian Stellini menggantikan Pelatih Antonio Conte untuk berbicara kepada para jurnalis pasca laga antara Inter Milan vs Cagliari yang berakhir dengan skor 1-1.

“Conte tak bisa melakukan sesi wawancara, karena Dia kurang sehat dan mungkin mengalami sakit flu yang sama dengan Skriniar.” kata Stellini, seperti yang dilansir dari situs resmi Inter.

“Anda memerlukan ketenangan dan konsentrasi pada menit-menit akhir pertandingan, karena satu hal kecil bisa mengubah jalannya pertandingan. Kami tak terlalu tajam dalam menyelesaikan peluang untuk mengunci kemenangan. Kami tak seharusnya panik, kami harus memanfaatkan setiap peluang sebaik mungkin.”

“Kami tak boleh terus lengah di akhir laga. Ini tak boleh terjadi lagi; kami harus membenahinya.”

Stellini kecewa dengan kinerja wasit Gianluca Manganiello  setelah Nerazzurri ditahan seri oleh Cagliari:

“Wasit tidak bisa mengatasi keadaan saat terjadi perselisihan, terutama saat menjelang peluit akhir.”

Stellini juga menganggap wasit tersebut berat sebelah dalam memimpin laga:

“Hasilnya kami mendapat empat kartu kuning yang menurut saya tidak perlu. Wasit harus lebih bijak dalam mengambil keputusan saat terjadi ketegangan,” Stellini menambahkan.

Di laga tersebut, wasit memberikan Empat kartu kepada para pemain Inter, yaitu Lukaku, Barella, de Vrij, dan Lautaro Martinez. Bahkan, El Toro malah diganjar kartu merah oleh wasit karena melakukan protes keras setelah mendapat peringatan kartu kuning. Sementara, wasit sama sekali tidak mengeluarkan kartu kuning atau kartu merah untuk tim Cagliari.

“Sekarang kami akan bersiap untuk laga di Coppa Italia: bagaimanapun juga, ini pertandingan yang penting. Kami ingin melakukannya dengan baik.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*