Asisten Pelatih, Stelini Puji Performa Eriksen Usai Kalahkan Benevento

Asisten pelatih Inter Milan, Cristian Stellini memuji performa kuat Christian Eriksen pasca pertandingan Liga Italia Serie A dini hari tadi, Minggu (31/01/21) melawan Benevento.

Si Ular Raksasa sukses melumat si Penyihir Benevento dengan skor fantastis 4-0 berkat Satu gol dari Lautaro Martinez dan Brace Romelu Lukaku, serta gol bunuh diri dari Riccardo Improta pada menit ketujuh.

Tendangan bebas Eriksen mengawali malam dengan baik sebelum gol dari Lautaro dan Lukaku tercipta untuk memastikan hasil akhir pertandingan di babak kedua.

Gelandang asal Denmark itu tampil percaya diri saat diberi kesempatan menggantikan peran Marcelo Brozovic, yang diistirahatkan oleh pelatih. Eks pemain Spurs itu bahkan sering menebar ancaman ke gawang lawan melalui pergerakan dan tembakannya.

Stellini mengaku bahwa Eriksen sudah nyetel dengan tim dan mampu menunjukkan kualitasnya sebagai pemain jempolan:

“Saya sangat menyukai penampilannya, hal yang sama saya rasakan untuk seluruh pemain di dalam tim. Christian beradaptasi dengan cepat dalam peran barunya. Posisi ini membutuhkan kecerdasan taktik dan dia menerapkan hal ini pada dirinya secara cerdas. Dia menggunakan seluruh kualitasnya untuk membantu tim. Kami mengharapkan hal ini darinya, dia beradaptasi dengan sangat baik dan kami mengharapkan banyak hal hebat darinya. Dia juga beberapa kali bermain secara bertahan dengan sama baiknya, dan kami senang karena kami bekerja keras selama ini bersamanya. Dia merupakan seorang pemain jempolan dan kami bahagia bisa bersamanya di sini. Dalam kariernya, Christian telah bermain dalam hampir setiap peran seorang gelandang dan para pemain seperti dirinya dapat berapatasi dengan cepat ke dalam situasi apapun. Kami bahagia bahwa dia memberikan seluruh kemampuannya dan dia harus terus meningkatkannya.” Ujar Stelini, seperti dilansir dari situs resmi klub.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*