Asosiasi Pemain Italia Segera Bertemu Bahas Kepastian Jadwal Pelatihan Klub

Menurut laporan dari Corriere dello Sport, bahwa Asosiasi pemain Italia (AIC) segera mengadakan pertemuan dalam upaya untuk mencoba dan menemukan solusi terbaik untuk kelanjutan kompetisi sepak bola Italia di tengah krisis Virus Corona.

Dalam pertemuan tersebut, rencananya Dewan direksi AIC akan membahas beberapa topik, tetapi mereka tidak akan menyinggung masalah pemotongan gaji atau penangguhan.

Sesuai laporan dari surat kabar yang berbasis di Roma tersebut, dewan yang berjumlah 24 orang, termasuk diantaranya adalah Andrea Ranocchia, Giorgio Chiellini dan Francesco Acerbi, akan berusaha untuk mengambil keputusan tentang kapan sesi pelatihan akan digelar kembali.

Pemberlakukan lockdown yang dilakukan pemerintah Italia ternyata belum bisa meminimalisasi penularan virus corona Covid-19, sehingga sesi pelatihan tidak akan bisa dilanjutkan menjelang tanggal 03 April. Beberapa klub telah mendesak agar sesi pelatihan dapat dilanjutkan segera, tetapi sebagian besar tim-tim Serie A bersedia untuk menunggu sampai kondisi menjadi lebih aman.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*