Atalanta Inginkan € 30 Juta Untuk Target Inter, Kulusevski

Inter Milan tetap memegang teguh minat mereka pada pemain pinjaman Parma, Dejan Kulusevski, tetapi klub induknya, Atalanta menuntut setidaknya € 30 juta untuk dapat melepas pemain muda itu.

Kulusevski, Bintang muda yang sedang melejit performanya sedang menjadi pusat perhatian sekarang, di mana beberapa tim elit Eropa terkesan dengannya, khususnya Inter Milan.

Pasca memenangkan gelar Primavera bersama La Dea, Kulusevski meneruskan performa apiknya bersama Parma di Tim Senior dan akhirnya secara mengejutkan ia dipanggil oleh Timnas Senior Swedia baru-baru ini.

Media yang berbasis di Milano, La Gazzetta dello Sport sangat yakin bahwa Nerazzurri akan sukses mendaratkan target mereka itu di bursa transfer Januari.

Presiden Atalanta, Antonio Percassi telah menjelaskan bahwa mereka menuntut setidaknya € 30 juta untuk dapat melepas anak muda itu, namun keadaan menjadi rumit karena fakta bahwa Kulusevski berkomitmen ingin menghabiskan sisa musim ini dengan status pinjaman di Parma.

Inter Milan sudah mengadakan pembicaraan dengan perwakilan dari Atalanta dan dari Parma, yang berarti beberapa minggu ke depan akan menjadi kunci dalam menentukan masa depan pemain berusia 19 tahun yang berbakat ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*