Atalanta Sangat Ingin Pulangkan Gagliardini

Menurut laporan dari Footaball-Italia, bahwa Atalanta sangat ingin memulangkan Roberto Gagliardini ke Bergamo setelah berkarir selama dua setengah tahun di Inter Milan.

Tetapi hasrat mereka terganjal dengan harganya sebesar € 20 juta, yang sulit mereka jangkau di tengah kondisi pandemi virus corona saat ini.

Gagliardini merupakan pemain kelahiran Bergamo, di mana ia merupakan jebolan akademi klub kota kelahirannya, Atalanta. Gagliardini pindah ke Inter Milan pada Januari 2017 dengan status pinjaman dan kewajiban untuk membeli senilai € 22,5 juta.

Gagliardini mengalami kesulitan untuk mendapat menit bermain, terutama sepanjang musim ini, tetapi meskipun demikian, ia tetap mampu menyumbangkan Dua gol dan Dua assist dalam 16 kali penampilannya.

Surat kabar Quotidiano Sportivo, mengklaim bahwa  Inter Milan meminta bayaran setidaknya € 20 juta untuk dapat melepas kembali pemain berusia 26 tahun itu ke Atalanta, tetapi juga tidak menampik kemungkinan dengan kesepakatan pinjaman dan opsi untuk pembelian.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*