Atalanta Tetapkan Harga Jual Zapata Senilai € 50 Juta

Atalanta telah membanderol bintangnya, Duvan Zapatan yang telah menjadi target Inter dan beberapa tim lainnya yang juga berminat dengan jasanya di musim panas ini.

Menurut Calciomercato, Duvan Zapata akan menelan biaya hingga € 50 juta jika tim manapun ingin merekrutnya selama musim panas ini.

Inter Milan dilaporkan telah melacak pemain asal Kolombia itu sejak Bulan Januari lalu dan sangat berpeluang untuk menambahkannya ke opsi serangan Nerazzurri.

Klub Liga Premier, West Ham United dan Newcastle United juga telah menyatakan minatnya pada Zapata. Namun, sehubungan dengan tingginya harga Zapata kemungkinan kedua klub tersebut akan tersingkir dari persaingan.

Pertanyaan terbesar bagi Inter adalah apakah Mauro Icardi akan tetap bersama klub musim depan. Media Italia telah heboh berspekulasi bahwa Nerazzurri akan berpisah dengan pemain asal Argentina itu menyusul kekacauan selama sebulan di mana Icardi memilih untuk tidak bermain setelah jabatan kaptennya dicopot.

Selain itu, angka € 50 juta mungkin harga yang terlalu tinggi untuk disepakati oleh Inter, dan akan lebih baik digunakan untuk memperkuat lini tengah dan mencari opsi striker pelapis bukan yang utama.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*