Atalanta, Torino, Fiorentina Hingga Roma Mengantri Tanda Tangan Politano

Dalam formasi 3-5-2, Conte mengalami kesulitan untuk menemukan posisi taktis yang cocok untuk Matteo Politano. Untuk alasan ini, Politano bisa dikorbankan, di mana idenya adalah bahwa Inter Milan akan memanfaatkan hasil penjualannya untuk diinvestasikannya kembali ke pemain lain.

Dalam beberapa hari mendatang, akan ada kontak antara agennya, Davide Lippi dan manajemen Inter untuk membahas situasi tersebut. Nerazzurri sebelumnya menebus Politano seharga € 20 juta dan setidaknya mereka akan menuntut sejumlah nilai yang sama jika menjualnya. Sementara itu, menurut FCIN, bahwa pengagum pemain Italia itu cukup banyak dan mereka sudah mulai mengantri untuk mengamankan tanda tangan mantan pemain Sassuolo itu.

Atalanta dan Torino sudah memulai kontak baru-baru ini. Gasperini menginginkan tambahan penyerang baru untuk menambah kedalam squat karena mereka akan berpartisipasi di Liga Champions.

Tidak hanya itu, Fiorentina juga telah meminta informasi untuk mengontrak Politano yang cocok dengan strategi Montella dalam formasi 4-3-3.

Selanjutnya ada Roma. Politano adalah jebolan akademi Giallorossi dan juga sangat ideal dalam Formasi Fonseca 4-2-3-1.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*