Atletico Madrid Tolak Tawaran Pertukaran Dari Inter Milan Untuk Thomas Partey

Inter Milan sangat kesulitan mendapatkan target nomor satu pelatih Antonio Conte, yakni N’golo kante, sehingga Thomas Partey telah diidentifikasi sebagai alternatif utama bagi gelandang Prancis tersebut.

Nerazzurri telah mengajukan penawaran awal kepada Atletico Madrid, berupa kesepakatan pertukaran yang melibatkan Marcelo Brozovic dan Thomas Partey, namun menurut laporan dari TuttoMercatoWeb, bahwa pihak Atletico menolak proposal tersebut.

Mereka dengan cepat menolak tawaran barter tersebut dan telah menjelaskan bahwa mereka hanya akan melepas Thomas jika Inter bersedia mengaktifkan klausul pembebasannya.

Klausul rilis Thomas dalam kontraknya saat ini adalah senilai € 50 juta, dan Atletico Madrid tidak akan menerima kekurangan satu sen pun dari angka tersebut.

Atletico Madrid memandang pemain timnas Ghana itu sebagai sosok penting di skuad mereka, sehingga masih harus dilihat apakah Inter Milan akan mengaktifkan klausul pelepasannya sebelum penutupan bursa transfer musim panas ini.

Musim lalu, Thomas membuat 46 penampilan di semua kompetisi, di mana ia sukses mencetak Empat gol dan menyumbang Satu assist.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*