Aubameyang Mulai Jalin Komunikasi Dengan Pemain Inter

Striker Arsenal, Pierre Emerick Aubameyang mulai menjalin komunikasi dengan para pemain Inter Milan di tengah adanya minat dari Nerazzurri yang ingin merekrut sang pemain pada bursa transfer musim panas ini.

Rumor tersebut datang dari media Prancis, Le10Sport, yang melaporkan bahwa Aubameyang telah berbicara dengan pemain Inter Milan tentang kemungkinan kepindahan, di mana sang pelatih, Antonio Conte yakin dengan potensi striker tersebut.

Aubameyang sendiri dilaporkan sangat tergoda ingin kembali ke Milan, meskipun bukan ke mantan klubnya, AC Milan, karena sangat kecilnya peluang Arsenal bermain di Liga Champions musim depan, sehingga ia mulai mencari di klub baru.

Masalah utama yang menjadi kesulitan saat ini adalah penyesuaian gajinya mengingat usianya yang akan memasuki angka 31 Tahun.

Le10Sport menyimpulkan dengan mengatakan bahwa Arsenal sudah mencari pengganti. Mereka melihat peluang Aubameyang untuk tetap bertahan sangat kecil kemungkinan pada musim depan .

Arsenal juga tampaknya tidak akan bisa mendapatkan harga jual yang tinggi untuk kesepakatan transfer Aubameyang pada musim panas ini. Bukan hanya karena kontraknya yang akan berakhir pada Tahun 2021, tapi juga karena faktor umur dan kondisi finansial klub saat ini sebagai imbas dari virus corona.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*