Aubameyang Semakin Galau, Beberapa Klub Mulai Merapat, Termasuk Inter

Menurut laporan dari media Inggris, the Mirror baru-baru ini, bahwa Inter Milan adalah salah satu di antara deretan klub papan atas yang tertarik dengan Striker Pierre Emerick Aubameyang, yang semakin tidak bahagia di Arsenal.

Striker Internasional Gabon berusia 30 tahun itu ogah untuk memperpanjang kontraknya dengan The Gunners, karena situasi buruk yang sedang dialami klub hingga saat ini dan tampaknya belum ada tanda-tanda perbaikan. Pertandingan terbaru (29/12/2019) Arsenal kembali meraih hasil buruk setelah tumbang dari Chelsea dengan skor 1-2, dan mereka semakin tergelincir ke posisi 12 Klasmen Premier League, dengan mengemas 24 poin.

Ada sejumlah klub yang ingin memanfaatkan situasi ini, termasuk Real Madrid, Barcelona, dan Inter Milan.

Namun, pelatih baru mereka, Mikel Arteta telah berbicara dengan Aubameyang, mencoba meyakinkan dia untuk tetap bertahan.

Musim ini mantan bomber Dortmund itu mencetak 14 gol dan menyumbang satu assist dalam 23 penampilan di semua kompetisi untuk Arsenal. Pada musim lalu pemain berusia 30 tahun itu mencetak 31 gol dan menorehkan 8 assist dalam 51 penampilan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*