Ausilio Intai Fullback Atalanta

Inter Milan ingin memperkuat tim mereka menjelang musim baru, meskipun saat ini masih dalam proses. Nerazzurri masih berjuang untuk lolos Liga Champions, namun nama baru kembali muncul.

Seperti yang dilansir dari Tuttosport, dalam beberapa pekan terakhir, Piero Ausilio telah sering mengamati Robin Gosens, bintang  Atalanta, di mana bek sayap asal Jerman itu berpotensi untuk menggantikan Dalbert.

Secara khusus, Ausilio telah mengintai sang pemain dalam dua pertandingan, yaitu pada saat Gosens mencetak gol melawan Fiorentina di Serie A, dan yang kedua saat menghadapi lawan yang sama di semifinal Coppa Italia.

Gosens tumbuh secara signifikan musim ini dibandingkan tahun lalu ketika ia tiba di Bergamo dengan harga 700 ribu euro dari klub Belanda, Heracles Almelo.

Atalanta membanderol Gosens sebesar 10 Juta Euro dan ada juga celah yang dapat dimanfaatkan oleh Inter, di mana pemain tersebut juga di ageni oleh Seg agency yang juga mengelola Bek Inter, Stefan De Vrij. Selain itu, keluarga Zhang dan Presiden Atalanta, Percassi punya hubungan yang sangat baik, sehingga akan menciptakan landasan yang kuat untuk membuka negosiasi dalam beberapa bulan mendatang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*