Ausilio: Senang Naik Ke Puncak, Duet Lukaku-Lautaro Menakjubkan

Direktur olahraga Inter Milan, Piero Ausilio telah mengungkapkan kegembiraannya atas fakta bahwa Nerazzurri saat ini untuk sementara sukses memimpin Serie A.

“Berada di posisi puncak adalah suatu kebahagiaan. Kami menikmatinya dan itu adalah sesuatu yang menyenangkan bagi semua. Terima kasih kepada staf dan para pemain, yang telah berkontribusi begitu banyak dan menciptakan sejarah,” katanya kepada reporter Sky Sport Italia.

“Para pemain harus tetap membumi, kami harus terus bekerja dengan keinginan yang sama seperti sebelumnya dan tidak menjadi sombong. Seperti yang dikatakan manajer, kami hanya ingin terus melakukan lebih banyak lagi.”

Ausilio kemudian berbicara tentang kemitraan antara Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez yang telah mengemas total 24 gol musim ini.

“Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez adalah kemitraan yang menakjubkan. Ketika kami merencanakan hal-hal yang kami coba bayangkan mengenai potensi mereka, dan kami segera berpikir bahwa mereka akan dapat melakukannya.”

Dia kemudian ditanya apakah ada kekhawatiran bahwa Lautaro Martinez bisa meninggalkan klub karena klausul rilisnya senilai € 111 juta dinilai terlalu rendah menurut banyak media.

“Dia adalah seseorang yang telah memilih Inter. Dia beruntung dilatih oleh manajer hebat seperti Antonio Conte.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*