Ayah Wanda Mengaku Sudah Tak Berbicara Lagi Dengan Putrinya Itu

Dalam sebuah wawancara dengan Confrontados, ayah dari Wanda Nara, Andres mengungkapkan bahwa dia tidak lagi berbicara dengan putrinya itu, dan juga menyatakan bahwa dia lebih mendukung Maxi Lopez dalam perseteruannya dengan Wanda Nara.

“Wanda tidak mau berbicara dengan Saya. Saya pikir anak-anak itu tergiur oleh ketenaran, uang, dan situasi yang mereka alami. Saya membela Maxi Lopez dan mungkin itu telah mengusiknya. Lopez adalah ayah dari tiga cucu saya,” kata Andres.

Sebelumnya, Maxi Lopez sudah berbesar hati untuk melupakan permusuhannya dengan Icardi. Maxi saat ini sudah ikhlas memaafkan Maurito yang telah merebut istrinya, Wanda Nara.

Awalnya Lopez bersahabat dengan Icardi. Mereka sering menghabiskan waktu liburan bersama-sama. Saat berliburan dengan Icardi, Lopez tak lupa membawa istrinya Wanda Nara.

Diam-diam Icardi malah jatuh Cinta dengan Wanda. Icardi berhasil merebut Wanda Nara, sebagai perebut bini orang. Icardi berhasil merayu Wanda untuk meninggalkan Lopez dan mereka menikah pada Bulan Mei 2014.

Lopez sempat sangat murka kepada sahabatnya itu. Dia menolak untuk bersalaman dengan Icardi saat bertemu di lapangan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*