Bakayoko: “Saya Sangat Menyukai Conte”

Masa peminjaman Gelandang asal Prancis Tiemoue Bakayoko telah berakhir di AC Milan, dan akan kembali ke Chelsea.

Berbicara kepada L’Equipe, Bakayoko membahas masa depannya, mengisyaratkan kemungkinan kepindahan ke klub impiannya, PSG atau bekerja di bawah arahan Antonio Conte, yang menjabat sebagai manajer baru Inter.

“Saya masih memiliki kontrak selama tiga tahun. Tentang apa yang akan terjadi kemudian saya tidak bisa memastikan. Satu-satunya yang saya ketahui adalah saya harus kembali ke Chelsea.”

“Hubungannya dengan Gattuso? Itu adalah hubungan yang menegangkan, kami benar-benar tidak ada kecocokan. Tetapi pada akhirnya kami berdua fokus pada target yaitu membawa klub kembali ke Liga Champions. Sayangnya, gagal. Tapi tentu saya tidak ingin membicarakan mengenai mantan pelatih saya itu.”

“Masa depan? Saya tidak bisa berbohong, suatu hari nanti saya ingin bermain di Paris. Saya bahagia untuk Leo, dia membawa saya datang ke Milan dan memungkinkan saya untuk menemukan kembali level saya, memberi saya kepercayaan diri, saya sangat menghormatinya, karena saya menghormati klub Rossoneri. Satu hal yang pasti, saya akan senang jika bisa bermain di PSG. Itu akan mewakili sesuatu yang penting bagi saya dan keluarga saya. Kami adalah orang Paris sejati.”

“Seorang pelatih yang ingin saya ajak kerja sama? Saya sangat menyukai Conte, dan saya pikir Allegri memiliki gaya permainan yang sama.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*