Balzaretti: Performa Inter Luar Biasa, Serie A Kembali Mendunia

Dalam sebuah wawancara dengan media Italia, Mediagol.it, mantan bek tim nasional Italia, Federico Balzaretti membahas perlombaan Scudetto yang sangat menarik untuk musim ini, 2019/2020.

Inter Milan saat ini memuncaki klasemen setelah melakoni 23 pertandingan dengan raihan 54 poin. Sedangkan Juventus berada di urutan kedua dengan jumlah poin yang sama dengan Nerazzurri tetapi mereka hanya kalah selisih gol. Sedangkan Lazio secara mengejutkan berada di tempat ketiga dengan hanya selisih Satu poin dari Inter dan Juventus.

“Sangat menyenangkan kompetisi kami saat ini kembali menjadi liga kelas dunia. Mengenai pertarungan Scudetto, ada banyak faktor yang harus dipertimbangkan,” Balzaretti memulai wawancara.

“Lazio tersingkir di Coppa Italia dan Juventus masih berupaya menemukan jati diri mereka. Inter melakukan pekerjaan yang luar biasa berkat Antonio Conte, yang merupakan pemain top Inter yang sesungguhnya. Dia membawa Nerazzurri meraih poin yang sama dengan Juventus, sesuatu yang sulit dibayangkan di awal musim.”

Balzaretti kemudian memuji Inter secara khusus atas aktivitas mereka selama bursa transfer Januari baru-baru ini ketika mereka sukses merekrut Ashley Young, Victor Moses, dan Eriksen.

“Inter bekerja sangat baik pada mercato Januari, klub membeli pemain hebat dan berpengalaman seperti Christian Eriksen yang merupakan pemain luar biasa.”

Balzaretti berkarir selama 17 tahun sebagai pesepakbola profesional, di mana ia membela tujuh klub dalam kurun waktu tersebut termasuk Roma, Juventus dan Palermo.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*