Bantai Cagliari 4-1, Inter Lolos Ke Perempat Final Coppa Italia

Segalanya menjadi mudah dan nyaris sempurna bagi Inter Milan, yang memulai laga dengan sebaik mungkin di babak 16 besar Coppa Italia, di mana mereka sukses menumbangkan Cagliari dengan skor 4-1.

Kemenangan tersebut mengantarkan Nerazzurri lolos ke babak perempat final Coppa Italia 2019/2020.

Striker asal Belgia, Romelu Lukaku sukses membobol gawang Cagliari hingga 2 kali. Laga baru berjalan 21 detik, Lukaku berhasil memanfaatkan kesalahan backpass pemain Cagliari. Dia merebut bola yang menuju kotak penalti, dan melepaskan tendangan kaki kiri yang mengirim bolanya masuk ke gawang Robin Olsen.

Selanjutnya Giliran gelandang veteran Borja Valero yang mencetak gol kedua memanfaatkan umpan silang dari Barella, dan keunggulan 2-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Lukaku mencatatkan kembali namanya di papan skor, di mana Eks Setan Merah itu menyundul bola dari Barella yang gagal dibendung Olsen, sehingga Inter Milan memperbesar keunggulan menjadi 3-0.

Cagliari memperkecil kedudukan di menit ke-72 berkat Christian Oliva yang melepaskan tembakan dan melesak masuk ke gawang Samir Handanovic. Skor berubah menjadi 3-1.

Namun, Inter Milan akhirnya menutup kemenangan pada menit ke-80. Andrea Ranocchia sukses menyundul bola yang diumpan oleh Cristiano Biraghi. Skor 4-1 bertahan hingga laga tuntas.

Pasukan Antonio Conte tinggal menunggu pemenang antara Fiorentina vs Atalanta, yang baru akan bertanding pada Rabu malam.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*