Banyak Tim Mengantri Tanda Tangan Joao Mario

Menurut laporan dari FCIN, bahwa banyak tim yang tertarik pada Gelandang Inter Milan Joao Mario, mulai dari Prancis, Jerman, Hingga Spanyol.

Klub Dari Ligue 1 Prancis ada Monaco yang telah berusaha untuk merekrutnya akhir-akhir ini meskipun saat ini prioritas mereka adalah menandatangani striker dan bek tengah. Tapi, Jardim menyisipkan nama Joao Mario ke dalam daftar transfer klub mereka.

Inter tidak dapat menunggu atau menunda lebih lama lagi, jika Monaco tidak maju dan membuat langkah konkret dalam beberapa hari mendatang, maka Inter Milan akan mencari opsi lain.

Dari La Liga, ada dua tim yaitu Villarreal dan Celta Vigo yang telah menanyakan informasi tentang Joao Mario, sementara dari Jerman muncul Bayern Leverkusen dan Leipzig. Semua klub ini bersedia memenuhi gaji pemain sekitar € 3 Juta per tahun yang berarti bahwa, dalam skenario terburuk (pinjaman kering, tidak ada opsi), Inter dapat menghemat sebesar € 6 juta, yang kemudian dapat dialokasikan untuk penandatanganan Dzeko dan Vidal.

Minggu depan akan sangat menentukan masa depan Joao Mario. Gelandang asal Portugal yang tidak dilibatkan saat pertandingan pra musim melawan Valencia, hanya selangkah lagi mengucapkan salam perpisahan karena Inter Milan siap menjualnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*