Barca Anggap Sensi Sebagai The New Xavi, Siap Bergerak Bulan Juni

Menurut sebuah laporan dari surat kabar Spanyol, Sport, bahwa Barcelona akan memperkuat skuad mereka dengan mengincar Dua pemain Inter Milan pada musim panas mendatang.

Blaugrana sangat ingin menandatangani gelandang Italia berusia 24 tahun Italia Stefano Sensi, dan juga sekaligus striker asal Argentina berusia 22 tahun, Lautaro Martinez di musim panas mendatang.

Klub Catalan menganggap mantan gelandang Sassuolo itu sebagai ‘The New Xavi’, mengingat kemampuannya yang hebat dalam mendikte dan mengatur tempo permainan di area tengah lapangan, sama persis dengan karakteristik yang dimiliki mantan bintang Barcelona itu.

Lautaro, lanjut laporan itu dianggap sebagai pewaris ideal bagi Luis Suarez yang semakin menua. Kontrak striker Uruguay berusia 32 tahun itu akan berakhir dengan Barcelona pada musim panas 2021, oleh karena itu sudah waktunya Barca mencari pengganti jangka panjang yang sepadan.

Demi memagari bintang mereka itu, Nerazzurri berharap dapat memperbarui kontrak Lautaro pada musim panas mendatang dengan menaikkan Klausul pelepasannya hingga dua kali lipat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*