Barca Hanya Bersedia Jual Rakitic, Sedangkan Vidal Tidak Akan Dilepas

Inter Milan sudah lama tertarik untuk merekrut gelandang Barcelona, Arturo Vidal dan Nerazzurri kali ini bertekad akan membawa Gelandang itu pada bursa transfer mendatang,

Menjelang dibukanya bursa transfer Januari, Nerazzurri telah beraktivitas untuk belanja pemain demi penguatan di sektor tengah dan diyakini bahwa mereka telah mengidentifikasi sejumlah target.

Sasaran pertama dari manajer Antonio Conte adalah Vidal yang sudah pernah bekerja sama sewaktu membela Juventus. Diyakini bahwa Vidal sendiri sedang mencari jalan keluar dari klub yang berbasis di Catalan itu karena kurangnya menit bermain.

Namun, laporan terbaru menunjukkan bahwa Barca tidak bersedia membiarkan mantan gelandang Bayern Munich itu meninggalkan klub pada Januari. Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa alasan Barca tidak mau melepas Vidal adalah karena kepindahan gelandang lainnya, Ivan Rakitic yang semakin dekat.

Laporan sebelumnya dari Sport, bahwa dalam sepekan terakhir, perwakilan Inter Milan telah bertemu dengan para petinggi Barcelona untuk membahas kesepakatan potensial transfer Rakitic.

Barcelona meminta € 35 juta untuk Rakitic, sedangkan Nerazzurri ingin menutup kesepakatan dengan angka yang lebih murah. Masih ada jarak antara kedua klub, tetapi hubungannya sangat baik sejauh ini dan itu bisa mengarah pada kesepakatan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*