Barca Ingin Barter Vidal Dengan Sensi

Menurut laporan dari Sport Mediaset, bahwa Raksasa Spanyol, Barcelona dikabarkan sangat menginginkan Gelandang Inter Milan, Stefano Sensi.

Demi mendapatkan Sensi, Tim asal Catalan itu siap melepas Vidal ke Inter Milan sebagai imbalannya. Arturo Vidal, yang secara luas dilaporkan menjadi target transfer nomor satu Inter Milan di bursa transfer Januari ini.

Sebelum bergabung dengan Nerazzurri pada bursa transfer musim panas lalu dari Sassuolo, Barcelona telah menunjukkan minat untuk menandatangani Sensi, namun Inter lebih cepat bergerak mengamankan tanda tangannya.

Sensi sejak pertama kali mengenakan Jersey Nerazzurri langsung tampil sangat mengesankan, tetapi  ia telah absen selama beberapa minggu terakhir karena menderita cedera.

Inter Milan tampaknya tidak berminat untuk memulai negosiasi yang melibatkan salah satu pemain kunci mereka itu, dan hal yang sama juga berlaku untuk Lautaro Martinez, yang menurut laporan bahwa Barca telah mengidentifikasinya sebagai pengganti potensial bagi Luis Suarez.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*