Barca & Inter Siap Tuntaskan Kesepakatan Lautaro Yang Mencakup Joao Cancelo

Menurut laporan dari Corriere dello Sport, bahwa Inter Milan dan Barcelona berupaya menuntaskan kesepakatan transfer Lautaro Martinez yang akan melibatkan bek sayap Manchester City, Joao Cancelo pada bursa transfer musim panas ini.

Barcelona ingin melakukan kesepakatan pertukaran dengan Manchester City yang melibatkan Nelson Semedo dan Joao Cancelo. Kemudian, Barca akan menyerahkan Cancelo ke Inter Milan sebagai bagian dari kesepakatan transfer Lautaro Martinez.

Negosiasi antara Inter dan Barcelona sedang berlangsung mengenai kepindahan Lautaro Martinez, dan laporan itu mengklaim bahwa kesepakatan antara kedua klub, yang akan membuat Joao Cancelo pindah ke Inter sedang difinalisasikan.

Setelah Lautaro resmi hengkang, Inter Milan selanjutnya akan bergerak untuk merekrut Timo Werner dari RB Leipzig sebagai pengganti striker Argentina tersebut. Pemain internasional Jerman berusia 24 tahun ini memiliki klausul rilis senilai € 50 juta hingga € 60 juta.

Selain Werner, Nerazzurri juga sedang berupaya mengamankan Edinson Cavani dengan status bebas transfer. Kontrak striker veteran Uruguay  itu dengan Paris Saint-Germain akan habis pada akhir bulan depan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*