Barcelona Pantau Tiga Pemain Kunci Inter Besok

Menurut media Spanyol via Calciomercato, bahwa bentrokan Liga Champions besok antara Barcelona dan Inter Milan akan dimanfaatkan oleh klub asal catalan itu untuk memantau lebih dekat Tiga pemain kunci Nerazzurri.

Laga ke 2 Grup F tersebut akan berlangsung besok, Kamis Tanggal 03 Oktober Pukul 02:00 WIB di Stadion nou camp.

Barcelona tertarik pada Tiga pemain pilar Inter Milan, yaitu Stefano Sensi, Milan Skriniar dan yang paling penting adalah Lautaro Martinez. Semua pemain ini sangat fundamental bagi proyek pelatih Antonio Conte, yang ingin mengantarkan skuatnya meraih gelar liga pertama mereka sejak musim 2009/10 lalu, ketika mereka memenangkan treble di bawah Jose Mourinho.

Stefano Sensi telah tampil luar biasa sejauh ini bersama Nerazzurri, mencetak Tiga gol dan menyumbang Empat assist dalam tujuh pertandingan pertamanya sejak tiba dengan status pinjaman dari sesama klub Italia, Sassuolo awal musim panas ini. CEO Inter Beppe Marotta telah menghubungi Neroverdi untuk membahas langkah permanen untuk sang Gelandang.

Sedangkan Skriniar sudah tidak diragukan lagi bahwa ia selalu tampil konsisten sejak kedatangannya dari Sampdoria dan ia menjadi sosok tak tergantikan saat ini di Inter.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*