Barcelona Siap Tawarkan 5 Pemain Ke Inter Demi Lautaro

Menurut laporan dari Corriere dello Sport via Calciomercato, bahwa Barcelona siap menawarkan 5 pemain mereka ke Inter Milan untuk kesepakatan transfer Lautaro Martinez di tengah finansial yang tidak pasti dari klub Catalan akibat krisis global Virus Corona.

Blaugrana faktanya sangat tertarik untuk menandatangani striker Argentina berusia 22 tahun itu, yang masih terikat kontrak dengan Inter Milan hingga 2023. Lautaro dipandang sebagai sosok yang sempurna untuk menggantikan peran Luis Suarez yang sudah menua.

Sebelumnya, Inter Milan telah menolak tawaran awal mereka untuk sang pemain berupa uang tunai sebesar € 70 Juta Plus Arturo Vidal & Nelson Semedo. Pasalnya, Nerazzurri tak ingin melepas Lautaro dengan mahar kurang dari nilai klausul rilisnya, yakni 111 juta euro.

Sekarang, Barcelona siap untuk menawarkan proposal baru dalam bentuk 5 pemain ke Inter Milan untuk transfer Lautaro. Blaugrana bersedia menyerahkan gelandang yang disukai Inter Milan asal Brasil, Arthur Melo, pemain berbakat Prancis, Jean-Clair Todibo, Gelandang veteran asal Chile, Arturo Vidal, bek kanan Portugal, Nélson Semedo, dan yang terakhir adalah gelandang asal Spanyol Carles Aleñá.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*