Barcelona Telah Bertanya Tentang Ketersediaan Nicolo Barella

Gelandang Inter Milan, Nicolo Barella banjir peminat berkat performa Impresifnya selama membela Inter Milan dan Timnas Italia.

Dalam 15 bulan sejak kedatangannya di klub, Barella mampu membuktikan dirinya sebagai pemain top, menjelma menjadi pilar utama Inter Milan di lini tengah.

Corriere dello Sport melaporkan bahwa raksasa La Liga Spanyol, Barcelona tertarik untuk merekrut mantan gelandang Cagliari tersebut. Mereka bahkan telah bertanya kepada Nerazzurri tentang ketersediaan sang pemain.

Sebenarnya Blaugrana telah lama memantau perkembangan Barella. Mantan pelatih mereka, Quique Setien ternyata merupakan pengagum berat Barella.

Namun, Inter Milan tak akan pernah setuju untuk melepas andalan mereka itu, dan manajemen klub segera memagarinya dengan kontrak baru. Agennya, Alessandro Beltrami sedang menunggu panggilan dari Inter mengenai kesepakatan baru tersebut.

Pemain berusia 23 tahun itu terikat kontrak dengan Inter hingga akhir musim 2023/24. Sejak kedatangannya di klub, pemain tim nasional Italia tersebut telah membuat 47 penampilan di semua kompetisi, di mana ia mampu mencetak Empat gol dan menyumbang 10 Assist.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*