Barcelona Tolak Proposal Pertukaran Inter Untuk Vidal

Barcelona telah menolak tawaran kesepakatan pertukaran dari Inter Milan yang melibatkan Arturo Vidal dan Radja Nainggolan karena raksasa katalan itu sangat ingin mempertahankan Gelandang asal Chile itu.

Nerazzurri sebelumnya telah mengusulkan pertukaran antara gelandang mereka, Radja Nainggolan dengan Arturo Vidal, namun terungkap bahwa Barca telah menolak kesepakatan tersebut, menurut laporan Gianluca Di Marzio, pakar transfer dari Sky Italia.

Tidak mengherankan melihat bahwa mantan bos Chelsea itu membuat langkah berani untuk mengejar salah satu mantan pemainnya, karena Vidal telah terbukti sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia selama kiprahnya di Juventus.

Di sisi lain, Antonio Conte tidak memasukkan Nainggolan sebagai bagian dari rencananya, sehingga ini merupakan salah satu langkah berisiko Conte sejak menjadi bos Inter.

Performa Nainggolan dinilai telah penurunan dan permasalahan lainnya di luar lapanga, sementara Vidal telah membuktikan dirinya sebagai gelandang berkualitas dalam beberapa bulan terakhir.

Awalnya bintang Chile itu mengalami masa yang sulit saat ia pertama kali pindah ke Nou Camp, tetapi pada paruh kedua musim lalu Vidal adalah salah satu pemain top Blaugrana.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*